Friday, February 6, 2009

Akibat ABORSI bagi janin sungguh tragis



Bagi para wanita yang mulia yang pernah melakukan Aborsi atau yang belum tahu dan bagi pria yang membantu Aborsi wanita,ini sekedar informasi gambar janin akibat Aborsi yang saya dapatkan dari blognya THOUGHTS AND TIPS mungkin bermamfaat untuk mengingatkan wanita makhluk yang paling mulia yang merupakan seorang ibu bagi calon umat manusia.

Aborsi setelah 7 minggu




Aborsi setelah 8 minggu



Aborsi setelah 9 minggu



Semua wanita demikian juga pria yang mmembantu Aborsi harus tahu bagaimana hal terburuk aborsi yang menimpa janin seperti gambar-gambar dibawah ini.saya masih kurang jelas gambar ini berasal dari mana yang pasti saya sadur dari THOUGHTS AND TIPS, nach anda bisa melihatkan pembunuhan terhadap janin yang dilakukan oleh pelaku Aborsi..sungguh sangat sadis dan tak berperikemanusiaan.

Aborsi setelah 10 minggu



Aborsi setelah 11 minggu



Lihat rekaman gambar janin yang terekam dari masa ke masa akibat Aborsi,masih tegakah anda melakukan Aborsi wahai wanita makhluk yang melahirkan manusia.demi apakah anda lakukan semua itu...MALU...UANG...KARENA TERLANJUR MELAKUKAN DOSA atau....
Boleh saja anda menyembunyikan perbuatan dari manusia tapi apakah anda bisa menyembunyikan perbuatan anda di mata Allah...
Jangan pikir anda bebas dari hukuman Tuhan..Tuhan Maha Kuasa..Tuhan Maha Tahu...Tuhan Maha Melihat...dan anda akan membayar mahal untuk perbuatan anda kalau tidak di dunia tunggu di akhirat nanti...

Aborsi setelah 22 minggu



Aborsi setelah 24 minggu



Kalian pikir setiap janin mengingikan kematian secepat dan tragis setelah mulai memasuki kehidupan dalam dunia kandungan ibunya...?
SUBHANALLAH.....








menindaklanjutin pesan dari tempat saya sadur gambar dan artikel ini, tolong disebarkan atau diperbanyak artikel ini agar mebuka mata melihat, mata hati dan mata batin para pelaku Aborsi ini, sehingga paling tidak dapat mempersempit atau menghindarkan perbuatan maksiat dan memperkecil korban janin ysng tak berdosa.

Mungkin artikel dan gambar ini membuat para pelaku Aborsi tahu bagaimana keadaaan janin mereka ketika sebelum menjadi bayi dan tidak sempat hidup ke dunia fana ini mereka setelah mereka melakukan perbuatan terkutuk ini.

Hindarilah pergaulan bebas,hindarilah penampilan yang mengundang nafsu bejat pria,hindarilah melakukan hubungan diluar nikah...dan hindarilah semua yang akibat yang berhubungan sehingga terjadinya Aborsi...sekedar melanjutkan informasi

Related Posts by Categories



40 comments:

Ummi Nani February 6, 2009 at 9:56 AM  

sedihnya lihat gambar2 tu.. teringat pada baby sy yang comel...

suryaden February 6, 2009 at 10:46 AM  

waaa...
itu sih pembunuhan ...

bunda February 6, 2009 at 11:43 AM  

astagfirullah hal adziimm...sungguh manusia laknatullah yg berani melakukan aborsi.
tsumma na'udzubillah .... bunda langsung ke kolom komen aja.. ga berani melihat semua ini...

siti February 6, 2009 at 12:46 PM  

mengerikan..ga kuat liatnya

Seno 2009 February 6, 2009 at 1:59 PM  

Nangis saya liat gambar2 ini. Semoga banyak yang melihat postingan ini. Agar pada tahu bahwa aborsi adalah perbuatan terkutuk.

Atca February 6, 2009 at 4:56 PM  

aduhhhh aku liat gambarnya langsung pusing nihhh
ngga tahan banget liat darah..apalagi ada babynya gitu..
Sungguh jahat yang melakukan ini ..

tengkuputeh February 6, 2009 at 6:01 PM  

Alahwe...
Hanjeut loen kalon bang...
Laju mumang ulee...

aulia87 February 6, 2009 at 6:10 PM  

sangat berat dan sungguh celaka lah orang-orang yang berbuat demikian.

ilham maulana February 6, 2009 at 7:19 PM  

gambar yang menyedihkan....

rampadan February 6, 2009 at 8:20 PM  

Gambarnya ngeri banget..
Aq gak berani ikutan nyebarin artikel ini, aq ngeri kalo liat yg begini beginian..
Gak tega..
Kasihan ya bayi2 mungil itu..

ana,  February 7, 2009 at 8:51 PM  

oh Tuhan...thaks buat artikelnya yang bermanfaat banget..

ipanks February 8, 2009 at 11:04 AM  

astaghfirullah..betapa mengerikan tindakan aborsi itu.bayi mungil itu juga punya hak untuk merasakan indahnya hidup di dunia.

Anonymous,  February 8, 2009 at 4:58 PM  

Teurimong geunaseih hai cut bang baka yang ka neupeuteubleut mata kaoum nyang pubuet nista

fahrisalakbar February 10, 2009 at 5:45 PM  

Allah geu sunggoh geu laknat ureung yang tega melakukan buet aborsi nyan.... walau pih dengeun alasan apapun juwa.

rozy February 11, 2009 at 10:53 AM  

aduh serem banget ngeliatnya
ngagk tahan aku
jadi langsung komentar aja nggak usah liat gambarnya

Suara Anda February 11, 2009 at 9:07 PM  

Memang, ngebuatnya aja yang mau.
Tapi giliran udah jadi, malah dibuang..
Manusia...Manusia..

yumaima February 11, 2009 at 11:39 PM  

Yo Olooooooo........wedewwwwwwwwww jadi kaga napsu lagi pak mo ngelanjutin makan bakponya....duuuuu eneg deh perut.....seyemm....ngeriiii...atuttt...mengenaskan....duuuu...ga kuat dee liatnya.....thanks om artikelnya....jadi tambah sayang gw ama selimut hati gw yang nurut bin badung .....Great articel...applause deee..Top markotop

nietha February 12, 2009 at 9:46 AM  

Nauzubillah, serem banget gambarnya. Tapi ada juga lo aborsi yang harus dilakukan karena menyangkut keselamatan nyawa ibu. atau sang jabang bayi sendiri.
aborsi tanpa alasan yang jelas itu yang dilaknat.

gepeng kebumen,  February 12, 2009 at 11:02 PM  

saya sangat benci dengan seorang kaum wanita yang melakukan aborsi,karena menurut saya janin itu tidak berdosa melainkan yg berdosa orang tuanya,tolong bagi para kaum wanita syukurilah pemberian dari ALLOH SWT jangan kamu sia2kan itu rezeki.makasih

Angsoka47 February 14, 2009 at 8:06 AM  

astagfirullah... ngeri yah liatnya...

cerpen kita February 23, 2009 at 10:39 AM  

jadi pengen nangis....
betapa jahatnya....

Anonymous,  April 9, 2009 at 8:39 PM  

hukuman buat ibu2 yg aborsi lbh dr sakit bayi2 tak berdosa itu kelak di akherat. mendingan bayinya dilahirin aja kasih deh sama yg membutuhkan (w salah satunya)amal drpd MEMBUNUHNYA. kl ada yg mw aborsi jangan y bynya buat w aja

Anonymous,  June 6, 2009 at 1:49 PM  

napa sebegitu tega mereka melakukan hal-hal yg merusak iman mereka sendiri,,,,
apa mereka tidak merasa berdosa,,,,,,,,,,,,,,
DASAR PEMBUNUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

zee_a,  July 16, 2009 at 10:55 PM  

saya perempuan umur 24thn,astagfirullah allazim....saya lihat itu teringat akn dosa2 saya.memang benar pnyesalan itu akan berbekas untuk seumur hidup saya.hidup saya skrg udah ga punya gairah dan ga da arti lg krn pnh melakukan dosa itu.perlu kalian tau,saya dulu hamil bukan krn hamil diluar nikah.pada saat itu saya punya suami.saya terpaksa aborsi krn suami saya tidak menginginkan anak dari saya,pada saat itu saya ada diposisi yang sulit,sy sempat bersikeras untuk mempertahankannya tapi suami saya malah kumat jantungnya.dan akhirnya sy stuju untuk aborsi.pngalamn ini biar hanya saya yg alami,mjdi prempuan yg ga bdaya.smoga tidak ada lg wanita2 yang bejad seperti saya.saya sadar pndritaan saya sampe detik ini adalah hukuman dr alloh swt.seandainya suami saya tau btapa saya sangat menginginkan khadiran seorang anak dan btapa menderitanya saya slama 6 tahun ini.....

Anonymous,  January 2, 2010 at 4:15 PM  

aku pernah liat kelahiran bayi,sempat terbesit tanya kenapa bayi yang lucu dan mungil sering sekali tidak di harapkan keberadaannya..apakah wanita yang di sering kali di agungkan namanya masih pantas di katakan surga di telapak kaki ibu..

widya,  March 9, 2010 at 11:34 PM  

bangst tuh orang tuanya,klo saya ketemu ma org kaya gitu..bener2 saya tangkap itu habis masukin pejara seumur hidup,,,,,
kasiannya kamu nak........mudah2an kamu dpt diberi kehidupan yang kedua,,,,,,,,,

Anonymous,  March 13, 2010 at 4:41 AM  

jangan pernah melakukan jika pada akhirnya akan menyakiti,,,

indriyani ferawati,  July 9, 2010 at 3:12 PM  

BIADAAABBBB!!!! terkutuklah orang yang melakukannya. semoga kita dan keluarga terhindar dari perbuatan ini. Semoga Allah senantiasa menjaga kehamilan saya dengan baik hingga tiba saatnya dilahirkan. Amin.

Anonymous,  August 7, 2010 at 12:48 PM  

is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

dewiiee,  August 17, 2010 at 7:55 PM  

hemzz...............
tega bgt ciie,,,,,,,,,
anx thu guck pnya dosa knp hruz d'krbanin...........

Anonymous,  August 23, 2010 at 11:32 AM  

When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

shopping blog September 2, 2010 at 8:35 AM  

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.

d_Vee,  March 26, 2011 at 6:06 PM  

hmm..
artikelnya bemanfaat..
apalagi buat remaja seperti aQ yang punya tugas sekolah dengan materi aborsi..
lebih baik bertanggung jawab atas perbuatan yang kita lakukan..
oleh karena itu..
bila tidak mau punya tanggungan hidup..
jangan macam2..
b^^d

yukis yuli April 15, 2011 at 5:06 PM  

sungguh kejam perbuatanya..ayuh kita sama2 berdoa moga2 perbuatan yang keji ini tidak di lakukan, oleh manusia di masa hadapan...amin...

Anonymous,  October 29, 2011 at 11:53 AM  

masyaallah,,,,

obat herbal xamthone plus February 3, 2012 at 1:36 PM  

gak kuat ngeliat_nya kasian,,,,
bener-bener sadis ,,,klo gak mau punya anak jangan sembarang sex bebas dong,,,(untuk kita semuanya),

Wanda January 14, 2014 at 10:09 AM  

~SEANDAINYA BAYI ABORSI BISA BICARA.~

(Saat Dalam Kandungan)

“ Ibu, saat ini aku gembira sekali, aku berada
ditempat yang hangat, dan nyaman, tapi
gelap.
Ah..tapi itu tidak masalah, aku tetap gembira
sekali, Allah telah memilihkan tempat ini
untuk-ku.
Aku bisa mendengarkan Ibu tersenyum,
mendengarkan suara Ibu yang lembut, tapi..
Ibu...aku ingin bertanya,
Kenapa hari ini ibu menangis.?
Malam ini aku juga mendengar Ibu menangis,
bahkan ketika tangisan-mu semakin menjadi,
tiba- tiba Ibu memukul-ku, yang masih ada
dalam perut-mu.
Aku kaget sekali, Ibu.. aku ingin sekali
memeluk-mu dan bertanya kepada-mu,
kenapa Ibu bersedih.?
Dan siapa yang telah membuat ibu
menangis..?
Tapi Ibu terus memukul-ku.. sakiiiit Bu..
Ibu, aku ingin bertanya,
Kenapa hari ini Ibu memaki- maki-ku.?
Aku bahkan tidak tau apa salah-ku.?
Yang ada Ibu hanya berteriak sambil
menyebutkan nama seseorang yang Ibu
katakan sebagai “Ayah”ku, seseorang yang
kemarin memukul Ibu...
Ibu aku ingin membelai wajah-mu dan
mengusap air mata-mu, aku ingin
mengatakan aku sayang Ibu agar Ibu tenang,
tapi aku lihat tangan-ku masih terlalu kecil
untuk bisa merangkul bahkan membelai
wajah Ibu..
Tapi tenang-lah Bu, aku benar- benar akan
membahagiakan IBU saat aku tumbuh besar
nanti.
Aku akan menjadi jagoan kecil Ibu dan
melindungi Ibu, agar tidak ada lagi yang
menyakiti Ibu-ku..

Ibu, kenapa seharian ini Ibu tetap menangis.?
Apa aku berbuat salah?...
Ibu hukum-lah aku jika aku salah, tapi tolong
usir benda ini yang menarik-ku.!
Ibu dia jahat pada-ku, dia menyakiti-ku,
Ibu tolong aku.. sakiiiiit..
Ibu, kenapa Ibu tidak mendengar teriakan-ku,
Bu...
Benda itu menarik kepala-ku, rasanya leher-
ku ini mau putus, dia bahkan menyakiti
tangan-ku yang kecil ini, dia terus menarik,
dan menyiksaku.. sakiiit... oh, Ibu tolong
hentikan semua ini, aku tidak kuat kesakitan
seperti ini... Ibu.. aku sekarat..

|| setelah ia di Aborsi >

“ Ibu-ku sayang, kini aku telah bersama Allah
di Syurga.
Aku bertanya kepada-Nya, apakah aku
dibunuh.?
DIA menjawab “Aborsi”.

Ibu, aku masih tidak mengerti apa itu Aborsi.?
Yang aku tau sesuatu itu telah menyakiti-ku
dan aku sedih Bu..
Teman-teman-ku di Syurga bilang, kalau aku
tidak di inginkan.
Ah.. aku tidak percaya, aku mempunyai Ibu
yang sangat baik dan sayang pada-ku.
Mereka juga berkata, karena aku Ibu merasa
sangat malu.!
Itu tidak benar kan Bu..?
Aku kan jagoan kecil Ibu yang akan
melindungi-mu, kenapa Ibu harus malu.?
Aku janji tidak akan nakal dan membuat Ibu
malu.
Tetapi mereka tetap bilang pada-ku, kalau Ibu
sendiri yang membunuh-ku!!.

Tidak..!!
Ibu-ku tidak akan sekejam itu, Ibu-ku sangat
lembut dan mengasihi-ku..!
Maafkan aku ibu, aku telah berusaha sekuat
tenaga untuk bertahan.
Karena aku ingin membahagiakan Ibu.
Tapi sekarang Allah telah membawa-ku kesini,
karena kejadian itu.
Benda itu telah mengisap lengan dan kaki-ku
hingga putus dan akhirnya mencengkeram
seluruh tubuh-ku.
Ibu-ku.. Aku hanya ingin Ibu tahu bahwa aku
sangat ingin tinggal bersama-mu.
Aku tidak ingin pergi.

Tapi...
Ibu, aku sangat ingin mengatakan, aku
sayang Ibu, walau-pun aku belum sempat
bernafas dan melihat wajah-mu, biarlah aku
sendiri yang merasakan sakitnya
diperlakukan seperti itu, asal jangan Ibu.

Maafkan aku karena gagal menjadi jagoan
kecil Ibu yang akan melindungi Ibu.

Selamat tinggal Ibu...!”

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

Bergabung Yok...

My Blog List

Guestbook






  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP