Tuesday, September 23, 2008

ACEH BLOGGER COMMUNITY (ABC)....Saatnya Blogger Aceh bersatu

Assalamu,alaikom warahmatullahi wabarakaatuh...

Wahai para Blogger Aceh yang masih sesat di dunia maya, sekaranglah saat nya kembali pulang dan bergabunglah dengan Aceh Blogger Community ( ABC ) , biar dunia tahu bahwa putra-putri Aceh juga memiliki SDM yang peduli terhadap dunia Blogger.

Aneh pada sesat kemana para putri-putri Aceh...? padahal sudah banyak putra-putra Aceh yang sudah bergabung ke ABC ,Kemana para cut nyak dhien, cut meutia serta cut-cut yang lainnya....pulanglah dan bergabunglah...disini kita bisa saling berbagi,saling menunjang,saling promosi dan saling mengenal satu sama lainnya demi kemajuan dan kekuatan blogger Aceh yang bernaung di bawah satu wadah yaitu Aceh Blogger Community ( ABC )

Aceh Blogger Community ( ABC ) lahir pada tanggal 31 Oktober 2007 adalah ide cemerlang dan brilliant dari beberapa putra Aceh yang tergabung dalam Aceh Forum Community ( AFC ) yang pada saat itu sedang membahas salah satu thread Banner "Blog Aneuk Aceh" Ayo Tebar Pesona.

Aceh Blogger Community ( ABC ), mulai online pada tanggal 1 November 2007 dengan tujuan untuk menyatukan para blogger Aceh yang masih berserakan dan berhamburan di rimba maya blogger baik yang berada di Aceh, indonesia dan seluruh belahan dunia dalam sebuah wadah silaturrahmi dan menyambung hubungan baik antar sesama Blogger Aceh.

Aceh Blogger Community ( ABC ) juga merupakan ajang berkampanye, berexpresi, pendidikan dan juga media penyatu umat dalam keadaan santai atas dasa suka dan duka ( saya salin dari About us ABC , maklumin aja cut kak ngoen cut ampon baroe meuruno teumeuleh ..he..he..he..)

Terima kasih bagi anda yang telah membaca tulisan ini, baik buruknya tulisan ini mohon dimaklumi karena saya adalah newbie di dunia blogger yang baru belajar dan akan terus belajar, dan bagi yang anda yang mau bergabung (sorry...tidak ada paksaan loh, ini cuma himbauan )nanti anda akan diberikan bonus yaitu sebuah banner ABC (asli karya anak Aceh ) nach ini dia banner nya :
( nanti di ABC anda tinggal memilih banner yang anda suka, sampai saat ini sudah enam buah model banner ).

Sukses selalu untuk Aceh Blogger Community ( ABC )

Salam kenal untuk anak semua Aceh di seluruh dunia

Saleuem meuturi ke aneuk Aceh ban sigoem donya

Baka Kelana


Related Posts by Categories



7 comments:

aulia87 September 23, 2008 at 7:48 PM  

ABC terus maju, memberi yang terbaik untuk aneuk nanggroe.

Baka Kelana September 24, 2008 at 1:10 AM  

Wahai aneuk Aceh di dunia maya dukunglah ABC, biar semakin solid hingga berdiri sejajar dengan komunitas2 daerah lain yang sudah duluan berkiprah di dunia blogger.

yuswadi October 21, 2008 at 2:21 AM  

Assalamu'alaikum, wr wb,

sebelumnya saya cukup senag dengan blog kalin, isinyan bagus, dan karyanya menarik dan dinamis, dan bermanfaat. oleh karena itu saya juga ingin coba bekarya melalui blog saya, terima kasih tema..

salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya ini dan untuk para pengunjung semuanya, semoga kita sama sama dapat membangun aceh untuk lebih maju baik dari berbagai sisi dengan bisa memberikan sedikit ilmu dan waktu kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan uluruan tanga kita, terima kasih pada teman semuanya yang telah banyak membantu saya dalam belajar Blog.

semoga ini menjadi tali persaudaraan diantara kita untuk mejadikan ukhwah saling tukar informasi,komunikasi, pengetahuan, pengalaman dan wawasan dalam membangun pribadi baik untuk saling keterbukaan terhadap suatu peroalan generasi kedepan serta dapat menjalin persaudaraan.

Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongan kerja, boleh utnuk teman, saudara dan komitas anak internet,

kunjungi blog gue di

http://lowonganker99.wordpress.com

Terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!

By, Computer

tengkuputeh January 3, 2009 at 3:11 PM  

Usul bagaimana Aceh Blogger juga buat groups di FS kan seru juga...

Baka Kelana January 4, 2009 at 1:43 AM  

Usul yang bagus dan brilliant Tgk...tapi saya belom punya FS Tgk,,,kayaknya saudara AULIA ahlinya buat group/bidang ini,saudara AULIA telah sukses dengan ABC.

Anonymous,  August 10, 2010 at 11:38 AM  

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

Bergabung Yok...

My Blog List

Guestbook






  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP