Monday, January 5, 2009

PRO BLOGGER TEMPLATE - Template 4 kolom beragam fitur





PRO BLOGGER TEMPLATE hasil karya (design by ) Our Blog Templates adalah Template sangat fleksibel berdasarkan template yang Profesional,menjanjikan aneka fitur untuk para pengguna template blogger.

Template memiliki tombol navigasi utama di atas kepala gambar, yang dapat dengan mudah berubah. Menu bar dapat dipindahkan di bawah kepala, jika Anda mau. Satu hal yang hilang dalam template ini adalah kustom kotak pencarian agar pembaca mencari konten Anda.


ProBlogger memungkinkan pengguna untuk memiliki banyak kolom, maka fleksibel untuk men-tweak sebagai per preferensi Anda.Ia mempunyai beberapa kolom yang fleksibel - baik itu dapat menjadi 3, 5, 6, atau 8 kolom template anda tanpa harus melakukan coding. Dasar warna putih, tetapi Anda dapat dengan mudah mengubah semua warna dan font coding tanpa melakukan apapun. Anda dapat mengubah dan judul untuk gambar apapun yang Anda inginkan tanpa terlalu coding.kolom utama memiliki desain biasa dengan tanggal dan waktu cap pos utama di atas dan di bawah pos datang label, komentar dan link ke posting.

Template gratis ini adalah berdasarkan template tema yang profesional. Hal ini dapat dilakukan secara 3, 5, 6, atau 8 kolom template. Jika Anda ingin 3 atau 5 kolom template, tidak hanya mengisi di kecil sidebars di sebelah kanan dan lowerbar widgets, kemudian membuat warna campuran dengan kolom posting.

Unruk sidebar di sebelah kiri adalah 120 px luas, dan yang utama adalah sidebar kanan 300 px lebar, sempurna untuk vertikal dan kotak persegi Adsense. Kedua rightsidebars kecil adalah 132 px lebar. Semua 3 lowerbar kolom adalah 278 px lebar.

Fitur-fitur

* Fungsi "Readmore..." tersedia untuk memendekkan posting.
* Hampir semua warna dan font yang mudah untuk menyesuaikan.
* Posting Blog Edit tombol yang berfungsi penuh.
* Fleksibel jumlah sidebars.
* Menubar di bawah kepala mudah untuk navigasi.
* Tajuk gambar dapat dengan mudah berubah.
* Diuji ok di semua browser menggunakan Browsershots.org.

Penting: Mengubah template Anda tanpa loosing apapun sidebar widgets.
Bantuan link: panduan instalasi template dan petunjuk.

Related Posts by Categories



4 comments:

Anonymous,  January 16, 2009 at 8:44 AM  

Thank ya template our bloggernya.. kemaren dah donload tapi ilang di kompi gw....

Ferdi,  May 10, 2010 at 6:11 AM  

Mantap betul templatenya, bisa buat makeover blog saya ni. Maklum blog saya masih culun kali. Terima kasih posting templat pro bloggernya.

rezki January 12, 2011 at 3:18 PM  

cocok buat bisnis adsense nih. tinggal koding dikit. coba ah. thank ya bos

Anonymous,  March 4, 2011 at 3:50 PM  

assalamu'alaikum,saya mau izin download templatenya bang!!!

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP