Monday, January 5, 2009

Blog Gallery Para Sahabat ( 1-20 )

Kumpulan blog gallery/thumbnail para sahabat yang saya ambil dari Alexa,yang pasti untuk sementara ini yang bisa saya tampilkan blog sahabat yang thumbnail nya sudah di update oleh Alexa, mungkin kedepannya coba saya blogwalking juga ke Mybloglog dan myblogcatalog dan .....kemana saja dech

Baka Kelana - Mochal/Subagya - Aulia Fitri - Seno - Novee Rasyid - Kristina Dian Safitry - Syahuri - Rahman Citra - Azuel - Chi USA - Mas Redho - Mymoen - ABC - AFC - Taufik Almubarak - Serambi Indonesia - Alfian Noer - Joshua - Rakyat Aceh - Harian Aceh

Aceh Blogging Blog Mochal-Subagya

Blog Aulia Fitri Seno

Blog Novee Rasyid Blog Kristina Dian Safitry

Blog Syahuri Rahman Citra

Blog Azuel Blog Chi-USA

Mas Redho Blog Mymoen

Blog ABC Blog AFC

Blog Taufik Almubaraq Blog Serambi Indonesia

Blog Alfian Noer Blog Joshua

Rakyat Aceh Harian Aceh

Posting ini akamn terus saya update asal ada waktu,untuk sementara ini Thumbnail/Gallery blog nya saya ambil dari Alexa

Related Posts by Categories



12 comments:

Seno January 5, 2009 at 12:29 PM  

Weukek kkk, kapan blogku terdaftar ya he..he.. becanda bro. Salam.

andi8lumut January 5, 2009 at 12:30 PM  

saya pilih blog yang paling atas(keren). hehehe.. .

Novee January 5, 2009 at 6:57 PM  

astaga.. ada penampakan blog saya..
makasih ya.. pdhl blog saya jelek gitu
jd malu deh

Baka Kelana January 6, 2009 at 4:47 AM  

@ Seno - Beres Bos udah di upload blognya

@ andi8lumut - Jadi malu saya Bos,saya cari2 thumbnail punya Bos di Alexa belum ada

@ Novee - Sama-sama Mbak Novee, orangnya cakep,blognya cakep kok dibilang jelek,bisa aja mbak Novee,ciri2 orang pintar biasa selalu merendah

subagya January 7, 2009 at 4:27 AM  

wah.. jadi malu ane bisa muncul di sini :D, suatu kehormatan

Baka Kelana January 20, 2009 at 10:27 PM  

@ subagya : Sip..Bos

@ Kristina Dian Safitry ; Nggak dong..yang penting happy

suryaden January 21, 2009 at 3:11 AM  

wah pas ini dimuat, pas gak ol lama ya...
selamat buat rekan-rekan di atas... kekeke...

aulia87 February 3, 2009 at 3:36 PM  

thank bang, luar biasa ini.

Erik February 11, 2009 at 7:03 PM  

Blogku dah terdaftar belum ya

Machinery suppliers india September 2, 2011 at 5:59 PM  

nice and very informative blog..I think i should share this on my facebook Profile..

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

Bergabung Yok...

My Blog List

Guestbook






  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP