Wednesday, October 1, 2008

PR bukan Page Rank....Lalu apa...?

PR disini bukan Page Rank...lalu apa..?

Gini ceritanya

Tiga hari yang lalu gw dapat PR dari Om google ...eh salah, ( gimana cara nyoretnya ya, kok para blogger pada bisa nyoret2 tulisan, napa gw gak bisa ya ..ah biarin aja dach) yang benar gw dapat PR dari Om Syahuri, konon dapat PR juga dari Om Arif dan Om Indungg. Pertama-tama sich gw masih bingung PR apaan nich...? emangnya gw anak sekolahan he..he..he..penasaran juga sich, lalu gw mampir lagi nich ke Om Syahuri, nach disini gw baru tahu PR apa yang harus gw kerjain.

Ternyata PR itu adalah...

Silaturrahmi gaya baru para blogger mania untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih akrab sesama blogger dengan jalan setiap blogger harus membeberkan 10 macam kepribadiannya di blog masing-masing dengan tujuan sesama blogger bisa saling tukar informasi, saling berbagi serta terjalilah hubungan kekeluargaan seantero blogger.

Sebelum gw ngerjain PR, gw sempat mampir ke tempat Om Mymoen, Blognya Oom, Om Zalukhu dan Tante Kulkas , biasa ngitip dulu buat perbandingan agar PR gw nantinya gak salah. cailee...

Langsung aja ya...
Nach ini dia PR gw...

1.ANEUK AGAM ACEH
Aneuk Agam Aceh adalah nama Blog gw yang baru lahir pada tanggal 2 September 2008
Aneuk Agam Aceh adalah 3 buah kata dari bahasa yang artinya ANAK PUTRA ACEH.
Aneuk Agam Aceh gw pilih sebagai judul blog karena saat ini gw diperantaun jadi biar teobati rindu gw ke kampung halaman.

2.BAKA KELANA
Baka adalah nama panggilan akrab gw di kampug halaman dan KELANA adalah gw sering mengembara baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

3.PERJALANAN KEHIDUPAN
Gw lahir di Aceh pidie, masa bayi-kanak-kanak hingga remaja di ACEH TIMUR, Tamat SMU di ACEH UTARA , Dewasa dan mulai kerja di BANDA ACEH dan saat ini di JAKARTA.

4.MASIH SINGLE
Sampai saat ini gw masih sendiri, gw juga bingung gak tahu napa ya kok belum ada jodohnya gitu, padahal gw pingin banget berumah tangga membina keluarga bahagia, seumur2 belum pernah yg namanya pacaran, cuma pernah mengagumi seseorang ( sampai saat ini kale...)

5.HOBBY BANGET
Hobby gw yang gak bisa gw kontrol alias over sampai saai ini yaitu MANCING ( bukan mancing apa2 loh...cuma mancing ikan )kalau udach mancing lupa segala2nya..itulah nikmatnya mancing.

6.KEBIASAAN JELEK
Ini dia nich kebiasaan jelek gw kalau bangun tidur selalu kesiangan dari jamannya sekolahan sampai jamannya kerjaan...ampun dech.

7.GAK BISA JAUH
Disini bukannya gw gw gak bisa jauh dari ortu, tapi yang benar gw gak bisa jau dari ROKOK ama KOPI ( pencinta berat ) dan INTERNET ( mumpung pake hypernet gratis).

8.SEJARAH BISA KOMPUTER
Pertama gw bisa komputer disaat gw kerja di daerah cibubur, waktu itu gw sama sekali belum ngerti komputer,teman kerja gw yang satu,kalo lagi istirahat pada makek komputer,gw minta dijarin sepertinya dia ogah,gw hanya bisa melihat doank,diam2 gw intip tuch teman lagi main komputer(soalnya kalo gw lihat terang2an ditutupin,kali biar gw bodoh selamanya), malam nya gw praktek sendiri akhirnya bisa ..horee...(walaupun otodidax)ampe gw beli itu buku komputer sebanyak2nya,alhamdulillah sekarang udach bisa.

9.PINGINKU
Sebenarnya gw pingin banget nyari penghasilan tambahan terutama dollar dari internet Om Jacky supit alias jackbook dan Om Jacky supit alias jackbook serta Om Toni Jauhari buat nambah2 penghasilan gw, kan lumayan buat nambah2 gaji gw yg kecil serta bisa bantu keluarga di kampung halaman, tapi apalah daya karena bahasa inggris ku NOL, tapi gw punya prinsip yg penting berusaha..ya nggak.

10.LAIN-LAIN
Yang lain2 ntar aja nyusul ya..kalau udah pada kenal dan akrab seperti kata orang bijak " GAK KENAL GAK SAYANG...."

Dach selesai PR gw dari Om Syahuri.

Oh ya jangan lupa aturannya begini :


1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Nach lo..sekarang malah gw yg bingung mau ngasih PR ini ke siapa ya...soalnya kenalan gw belom banyak...Tapi lagi2 gw berpedoman bahawa inilah yang disebut INDAHNYA BERBAGI, jadi karena gw udach dapat bagian..so pasti dong gw juga gak lupa berbagi..coba gw lanjutin ke 10 sohib2 baru gw yaitu :

1. Noveee Rasjid
2. Gadis Rantau
3. Dessy Indriani
4. Raisa
5. Syafira Salsabila
6. Aulia
7. Azuel
8. Doumy
9. Pemulung makmur
10. Surauinyiak

INDAHNYA BERBAGI DI HARI YANG FITRI
BAKA KELANA
MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H
MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Related Posts by Categories



12 comments:

Kristina Dian Safitry October 2, 2008 at 2:05 PM  

kalo bukan page rank barangkali Pekerjaan Rumah kali,he..he..*pura pura o'on gw*

Kristina Dian Safitry October 2, 2008 at 2:18 PM  

btw,makasih kawan. meski lemari awardku dah penuh,aku janji mempostingnya,tapi lom tahu kpn isa terposting. jgn ditagih lho ya?he..he..

Raisa October 2, 2008 at 5:55 PM  

aku enggak tinggal di Jerman, tapi di Switzerland, kenapa aku sebut CH karena itu kode internasionalnya dan kepanjangan dari nama lama Switzerland, Confederationis Helveticae. Aku dari SMAN 1 Banda Aceh, dan sekarang sayangnya belum lancar bahasa jerman.. hhmm...

PR blognya udah aku kerjain tapi belum aku post. Trims ya!

Novee October 2, 2008 at 10:03 PM  

Astaga..
udah 3 orang yg ngasih PR ini..
huhuhuuuu.. kenapa aku???
huaaa.. huaaa.. huaaa..
aku paling males bikin PR dari lahir..
apalagi kl PR nya kaya ginih..

Okeh, aku terima deh..
Tp kerja in nya nanti-nanti ya..
lg belum mood sama skali..

Oya, slamat idul fitri. ma'af lahir bathin yaaa..
pulang kampung ga nih..?

mymoen October 5, 2008 at 6:48 AM  

wew, ketiban PR juga ya... Salam kenal :)

aulia87 October 7, 2008 at 5:08 PM  

pike bagi2 peng saknyoe

Azuel November 27, 2008 at 7:38 PM  

Ketinggalan emang, baru tahu kalo saya di kasih PR...
Tak apalah, ntar saya buat...

aulia87 February 18, 2009 at 6:15 PM  

hanjeut teuga that ta komen inoe, hana mangat ngon awak laen.

so teupu awards jeut tabagi2 keu ureueng laen. tanyoe hana si...ka meuphom bacut....hehehehe

Didy February 23, 2009 at 2:22 PM  

salam kenal
freddy

terima kasih sudah sering mampir dan meninggalkan komen di blog saya
http://freddysetiawan.wordpress.com/

mari bertukar link

Anonymous,  August 23, 2010 at 11:16 AM  

When UGG Classic Tall moment in Classic Tall Boots time Classic Tall uggs pertains find ugg 5815 expensive jewelry regarding UGG Cardy Mother you'll notice Cardy Boots engagement rings is among the actual
Classic Tall uggs ideal presents you can actually produce your mother. You Cardy Ugg boots can find explanation Cardy uggs why folks should display his or her's mother's ugg 5819 with gifts. A birthday and mom's birthday are usually a couple of the extremely UGG Classic Short

kanda ihsan yunadi October 20, 2012 at 11:16 AM  

saya menawarkan tuka link
mohon backlink

saleum civitas
www.gampongaceh.com

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

Bergabung Yok...

My Blog List

Guestbook






  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP