Wednesday, September 24, 2008

HE PINGPING DAN SVETLANA P...sepasang manusia unik bertemu di London



Seorang pria Mongolia bertemu dengan seorang wanita Rusia itu biasa, Tapi ini luar biasa karena Pingping bertemu Svetlana Pankratova. Pertemuan kedua manusia unik yang berbeda ras dan warga negara ini tentu saja menjadi daya tarik yang luarbiasa bagi ratusan lensa kamera wartawan dan warga yang berada di alun-alun Trafalgar Square, London, Inggris,belum lama ini.sumber dari Liputan6.com, London 18/09/2008 13:27 (TOZ)

Apa yang unik dari sepasang manusia unik ini...?




He Pingping adalah seorang warga negara mongolia yang saat ini masih menyadang rekor pria terpendek di dunia, Pria yang sudah berumur 20 tahun ini hanya tinggi 74,61 centimeter.

dan...

Svetlana Pankratova adalah seorang warga negara Rusia yang saat ini masih menyandang rekor pemilik kaki terpanjang di dunia, Wanita yang sudah berumur 36 tahun ini memiliki kaki setinggi 132 centimeter dan total tinggi badannya 196 centimeter.

Pria asal Momgolia dan wanita asal Rusia itu bertemu untuk meramaikan rilis "Guinness World Records 2009." Guinness World Records tahun ini dijadwalkan akan dirilis Rabu (17/9) ini.

Rasa minder telah dibuang jauh-jauh dari kehidupan dua insan unik ini. Pingping bahkan berpose berani di antara kaki Svetlana. Percaya diri memang kunci utama keduanya untuk maju dan berani tampil di depan publik.

Inspirasi berharga dari kedua mahluk unik ciptaan Tuhan ini adalah jangan rendah diri akan kekurangan fisik tapi itulah sebenarnya kelebihan yang membedakan dengan orang lain

Related Posts by Categories



4 comments:

Pemulung Makmur September 28, 2008 at 3:55 PM  

Yang unik dan lucu adalah kepala si pingping di bawah selangkangan svetlana. hehehehe, kalo masok muat gak ya??
upz..

saleum
pemulung..

Baka Kelana October 1, 2008 at 5:29 PM  

Sip..
Bang Sahuri ..
Ntar langsung di action

Baka Kelana October 1, 2008 at 5:30 PM  

Kayaknya gak dech
he..he..he..

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP