Monday, September 8, 2008

Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura


Lafal Allah dgn huruf arab berwarna oranye dibagian kulit kerasnya
(Foto : Moh Hartono).



Penemuan kepiting aneh berlafal asma Allah membuat warga Warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, heboh . Kepiting ini ditemukan Masjuri di pesisir Pantai Panele Sumenep, Madura gempar. Untuk membuktikan kebenaran tulisan tersebut, wartawan bersama warga lainnya mencoba menggosok tulisan berwarna orange itu dengan sebuah besi.

Sayangnya, meski lafal Allah itu digosok berulangkali, namun tulisan berwarna orange itu tetap tidak hilang. Tulisan tersebut seakan sudah menyatu dalam kulit keras kerang temuan Masjuri.


Masjuri (25), sebelum menemukan kepiting berlafal asma Allah mengaku
sempat bermimpi aneh. (Foto : Moh Hartono) Sumber : Detik photo



“Digosok berulang-ulang kok tidak hilang ya. Mungkin ini memang asli,” kata Bambang, salah seorang warga yang mencoba menggosok tulisan itu, kepada detiksurabaya, Rabu (28/5/2008).

Sementara, menanggapi temuan kepiting berlafal Allah temuan Masjuri (25), warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta agar pemiliknya menjaga kesucian lafal Allah itu serta untuk tidak ditempatkan disembarang tempat.

Kepiting yang dianggap aneh karena terdapat lafal Allah berwarna orange di kulitnya ini membuat gempar warga sekitar. Kepiting jantan ini ditemukan Marjuki saat mencari kepiting di pesisir pantai Panele, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura.

Sumber : Swaramuslim

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP