Sunday, September 14, 2008

KASUR PER BERLAPIS EMAS Dijual Rp780 juta!

Pernah membayangkan tidur di atas kasur dengan per berlapis emas? Mungkin belum pernah dibayangkan, karena barangnya tak ada di depan mata. Kini, bolehlah Anda coba membayangkannya. Sebab, kasur dengan per berlapis emas 18 karat itu sudah hadir di Indonesia. Harganya? Rp780 juta!

Berminat? Jika ya, maka Anda akan menjadi satu-satunya orang di Indonesia yang memiliki kasur tersebut.Kasur dengan 800 per berlapis emas itu merupakan inovasi dari sebuah produsen kasur terkemuka. Per-nya langsung didatangkan dari Inggris.

Kasur jenis ini, hanya diproduksi sebanyak 5 buah sebagai prototype-nya. Kelimanya disebar ke 5 negara, 3 di antaranya Inggris, Jerman dan Indonesia.

"Prototype kasur per berlapis emas ini pertama kali diproduksi pertengahan tahun 2008, dan pertama kali hadir di Indonesia bulan September 2008, serta merupakan hasil produksi laboratorium riset Dunlopillo," kata Sales & Marketing Manager Dunlopillo, M. Anton SIM, yang ditemui dalam pameran furniture di Assembly Hall JCC, Sabtu (13/9).

Per berlapis emas, menurut Anton lebih cocok dengan kondisi Indonesia yang lembab. Sebab, emas yang merupakan logam mulia lebih tahan karat dibandingkan jenis logam lainnya. Oleh karenanya, per berlapis emas ini digaransi selama pemakaian 10 tahun.

"Biasanya pemakaiannya bisa lebih dari 10 tahun, yaitu antara 15 sampai 20 tahun," ujar Anton. Kelebihan lainnya, per lebih kuat dan memiliki performa optimum, dapat digunakan di suhu dan cuaca apapun, serta aman bagi anak-anak.

Kasur berukuran 180X200 cm itu rencananya akan diproduksi secara massal. Bagaimana kalau ada yang berminat? "Kapan waktunya akan diproduksi massal, kita belum tahu. Tapi, kalau ada yang berminat bisa indent 3 bulan," kata Anton.Kasur ini memperoleh rekor MURI sebagai kasur springbed per berlapis emas pertama di Indonesia.

Kompas-Minggu, 14 September 2008 | 06:53 WIB

Related Posts by Categories



2 comments:

Jetty September 14, 2008 at 6:42 PM  

Untuk bisa di commnet oleh semua bog tampa keculi bisa di setdi menu setting >> commnet >> pada list nomor 2 "Who Can Comment?" centang >> Anyone - includes Anonymous Users.
Jika commnet ingin langsung ditampilkan centang "Comment moderation" >> never.
Demikian. Salam dari http://ozank.nanggroe.com

Baka Kelana September 15, 2008 at 12:46 PM  

Terima kasih Bang Ozank atas Tips nya..langsung praktek ..salam juga

Post a Comment

“sekadar meluah rasa, melepas hasrat, melerai ragu. Andai sepi coretan ini, kesepianlah yang sedang bersarang di jiwa.Andai riang coretan ini,kerianganlah yan sedang bertakhta dihati. Mengikut rentak hidupku,musafir dibumi Ilahi. Semoga rahmat-Nya sentiasa memayungi kita bersama”.

Bila artikel ini bermamfaat , tinggalkan komentar kawan

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 Aceh Blogging

Back to TOP